Konten video berisi sejumlah kader perempuan partai PAN yang tengah berjoget itu, tvonenews.com temui dalam unggahan akun media sosial X @NKRIHARGAMATI..
Sumber :
  • Screenshoot kader pan joget di kantor kementerian perdagangan RI.

HEBOH Kader Perempuan PAN Joget-joget TikTok di Kantor Kemendag, Bawaslu Buka Suara

Jumat, 8 Desember 2023 - 03:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI angkat bicara terkait Partai Amanat Nasional (PAN) yang melakukan kegiatan kampanye yakni berjoget dan bernyanyi di Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI.

Konten video berisi sejumlah kader perempuan partai PAN yang tengah berjoget itu, tvOnenews.com temui dalam unggahan akun media sosial X @NKRIHARGAMATI.

Tampak 6 orang perempuan tengah berjoget menggunakan seragam partai. Terlihat juga anak dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yakni Zita Anjani

Ketua Bawaslu, Rahmat Bagja mengatakan, pihaknya tengah menyoroti hal tersebut. Kata dia, saat ini pihaknya tengah mengkaji tindakan tersebut yang diduga pelanggaran.

"(Ada laporan?) Bukan laporan enggak, tapi sudah jadi perhatian kita dan lagi kita kaji," ucap Bagja saat ditemui di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2023).

Bagja mengatakan, kantor Pemerintahan dilarang untuk digunakan sebagai sarana kampanye para peserta pemilu. Hal ini sudah diatur dalam undang-undang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral