Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio

Gibran Diklaim Cerdas Ketimbang Cak Imin dan Mahfud, Buktinya Ekonomi Solo Lebih Meroket Tinggi dari Jakarta dan Jateng

Selasa, 19 Desember 2023 - 15:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka diklaim mampu unggul dalam debat kedua cawapres Pemilu 2024 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada Jumat (22/12/2023).

Hal itu disampaikan Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, Ryano Panjaitan, usai diskusi TKN Fanta Hankam di Fanta Headquarter, Jakarta, Selasa (19/12/2023).

"Saya yakin. Beliau cerdas kok dan memang ada beberapa kesempatan, saya sempat mempunyai kesempatan bersama beliau di panggung-panggung. Beliau cerdas," kata Ryano.

Tema debat kedua ini tentang ekonomi yang mencakup ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Ryano menyebutkan pemahaman Gibran dalam bidang ekonomi tak hanya narasi dan retorika. Ini dibuktikan selama menjadi wali kota Solo, Gibran mampu meningkatkan angka pertumbuhan ekonomi Kota Solo melebihi angka ekonomi nasional.

Untuk sisi angka indeks pembangunan manusia, Gibran mampu membawa Kota Solo di angka 83,03; lebih tinggi dibandingkan provinsinya (Jawa Tengah) dan lebih tinggi dibandingkan DKI Jakarta sebagai ibu kota.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:29
10:02
06:23
01:18
07:08
22:49
Viral