Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar), Mohammad Amin Fauzi.
Sumber :
  • ANTARA

Wakil Ketua Golkar Jabar Minta Cak Imin Segera Minta Maaf ke Warga Bekasi

Rabu, 20 Desember 2023 - 10:48 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar), Mohammad Amin Fauzi, menyesalkan pernyataan cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang terkesan merendahkan warga Bekasi

Cak Imin diminta segera mengklarifikasi dan meminta maaf atas pernyataan tersebut.

"Saya sebagai orang Bekasi merasa tersinggung, seakan melihat orang Bekasi tidak mampu seperti yang disampaikan nah ini tidak pantas seorang tokoh nasional Ketua Umum Partai yang sudah kenyang makan asam garam berkiprah di masyarakat mengecilkan mengkerdilkan keadaan masyarakat sekarang ini," kata Amin Fauzi di Jakarta, Rabu (20/12/2023).

Ia menambahkan Bekasi memiliki ikon internasional, yakni ada kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara dan wilayah penyangga ibu kota DKI Jakarta.

"Pak Muhaimin tolong klarifikasi kepada masyarakat Bekasi, minta maaf secara terbuka, jangan ini dijadiin candaan. Sementara perekenomian nasional, hari ini penyumbang pajak terbesar adalah Bekasi, itu harus diakui, persoalan orang tidak bisa belanja tidak punya uang itu personal, jangan di-'judge' orang Bekasi seperti itu," tegasnya.

Pernyataan Amin Fauzi ini merespon pernyataan Cak Imin yang menggeneralisasi ekonomi warga Bekasi tak mampu di tengah banyaknya pembangunan mall. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:37
06:44
02:17
00:52
03:18
01:00
Viral