Anies Baswedan.
Sumber :
  • IST

Viral Video Detik-detik Anies Baswedan Ditampar Pria saat Kampanye

Rabu, 27 Desember 2023 - 19:20 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral video calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan ditampar seorang yang diduga pendukungnya saat berkampanye. Video berdurasi 4 detik itu diunggah akun AbuNawas Return.

Awalnya Anies tengah berjalan di tengah lautan manusia yang mengerubunginya. Mereka berebutan untuk bersalaman dengan Anies. Lalu tiba-tiba Anies ditampar bagian kupingnya oleh seorang pria.

Diduga orang tersebut tidak sengaja menamar Anies.

Dalam kampanyenya Aniesmengatakan dia dan calon wakil presidennya, Muhaimin Iskandar, senang berdialog, bahkan dengan orang-orang yang memiliki pandangan berseberangan.

"Saya dan Gus Muhaimin itu memilih untuk berdialog, memilih untuk tukar gagasan, termasuk berhadapan dengan yang berbeda pandangan," kata Anies dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (27/12/2023).

Anies mengatakan hal itu dalam acara deklarasi dukungan dari Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (KB HMI) untuk pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jakarta, Rabu.

Anies mengatakan alasannya senang berdiskusi dan bertukar pikiran dengan orang-orang yang memiliki pandangan berbeda ialah karena untuk memperjelas informasi yang beredar di masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral