Polda Metro Jaya gelar upacara Sertijab, posisi Direskrimum dijabat Kombes Wira Satya Triputra.
Sumber :
  • Istimewa

Polda Metro Jaya Gelar Upacara Sertijab, Posisi Direskrimum Dijabat Kombes Wira Satya Triputra

Jumat, 29 Desember 2023 - 11:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi Daerah Metro Jaya (Polda Metro Jaya) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama di lingkupnya.

Upacara sertijab pejabat utama (PJU) yang berlangsung pada Jumat (29/12/2023) itu dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan terdapat delapan PJU lingkup Polda Metro Jaya yang melangsungkan kegiatan sertijab tersebut.

"Telah dilangsungkan serah terima jabatan oleh Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto kepada 8 pejabat utama yang merupakan mutasi, promosi dan juga tour of duty maupun area," kata Trunoyudo kepada awak media, Jumat (29/12/2023).

"Tentunya ini merupakan bagian daripada penyegaran dari organisasi dan juga merupakan bagian dari pada tour of duty, tour of area dan juga bagian dari pada promosi untuk pembinaan karir pada personel Polri," sambungnya.

Adapun sejumlah jabatan yang diserahterima, yakni Direskrimum Polda Metro Jaya Brigjen Hengki Haryadi diangkat dalam jabatan baru sebagai penyidik tindak pidana utama TK II Bareskrim Polri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:42
02:42
01:34
00:56
02:26
00:41
Viral