Ganjar Pranowo Saat Hadir Pada Deklarasi Dukungan Oleh Forum Betawi Rempug dan Ikatan Keluarga Madura di Cakung, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Aldi Herlanda

Jokowi Bertemu Empat Mata dengan Prabowo, Ganjar Pranowo: Itu Sudah Menunjukkan Sikap Berpihak

Sabtu, 6 Januari 2024 - 18:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden (Capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo sebut pertemuan empat mata antara Presiden Jokowi dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto merupakan sikap keberpihakan.

Hal tersebut dikatakannya usai menghadiri deklarasi dukungan oleh Forum Betawi Rempug (FBR) dan Ikatan Keluarga Madura kepada Ganjar - Mahfud di wilayah Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2024).

"Oh kalau buat saya pasti itu sudah menunjukkan sikap berpihak begitu ya," katanya kepada wartawan.

Dirinya menuturkan, bahwa seharusnya Presiden tidak perlu lagi menutupi terkait keberpihakannya kepada salah satu pasangan calon yang akan berkontestasi pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

"Malah lebih baik kalau ditegaskan bahwa 'ya saya berpihak'," tuturnya.

"Yang penting tidak akan ada penyalahgunaan kewenangan, kekuasaan, sehingga semua akan bisa fair play ya, bisa jurdil, kalau buat saya biasa saja," sambungnya.

Ganjar juga mengaku, bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Karena ia sudah mengetahui, kemana arah keberpihakan dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral