Guru Ngaji Diduga Lecehkan Sejumlah Muridnya.
Sumber :
  • tvone

Guru Ngaji Diduga Lecehkan Sejumlah Muridnya

Senin, 13 Desember 2021 - 18:15 WIB

Depok, Jawa Barat - Seorang guru ngaji diamankan aparat kepolisian Metro Depok, karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada sejumlah muridnya. Aksi bejatnya diduga dilakukan di Majelis Taklim tempatnya mengajar di kawasan Beji, Depok. 

Menurut informasi yang beredar, pada Minggu, 12 Desember kemarin sempat terjadi keramaian di lokasi, karena warga dan keluarga yang diduga korban geram dengan terduga pelaku, sehingga pelaku pun diamankan pihak kepolisian.

Menurut pantauan di lokasi pada Senin (13/12/2021), majelis Taklim yang lokasinya ada di lantai 2 ini tampak sepi. Hanya sejumlah warga yang berbincang di lapak rongsok yang ada di lantai 1. Warga yang ada di lokasi pun enggan berbicara saat ditanya perihal kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, membenarkan pihaknya tengah menangani kasus tersebut. "Benar, tadi malam kami menerima penyerahan yang diduga ada kasus pencabulan terhadap anak-anak di bawah umur, yang mereka merupakan murid-murid pengajian di sebuah pondok," ujar Yogen saat dikonfirmasi.

Namun Yogen belum bisa berbicara banyak lantaran kasusnya masih dalam pendalaman. "Terduga pelaku sudah diamankan dan masih kami periksa karena kan baru tadi malam kami amankan. Nanti selanjutnya pasti kami infokan," tutupnya.(Mely Kasna/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
06:42
02:42
02:53
01:34
00:56
Viral