Rocky Gerung Setuju Mahfud Bilang Pertanyaan Gibran Recehan.
Sumber :
  • istimewa

Setuju Mahfud Bilang Pertanyaan Gibran Recehan, Rocky Gerung: Saya Beri A Plus! Apalagi...

Selasa, 23 Januari 2024 - 06:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tak hanya Survei Litbang Kompas yang menyatakan hasil surveinya, bahwa penampilan Mahfud MD paling memuaskan dalam debat cawapres. Namun, Pengamat Politik Rocky Gerung begitu setuju dengan pernyataan Mahfud MD.

Bahkan, Rocky Gerung memberikan nilai A Plus (+) kepada Cawapres nomor urut 1 dan 3, Muhaimin Iskandar dan Mahfud Md pada debat cawapres kedua yang digelar di JCC, Senayan, Minggu (22/1/2024) lalu.   

Rocky menyebutkan, bahwa penampilan Mahfud dan Cak Imin di debat kedua cawapres sama-sama menyampaikan tentang konsep kepemimpinan, paradigma dan kebijakan publik.

Selain itu, Rocky menilai Mahfud tampil apik ketika menolak menjawab pertanyaan 'receh' Gibran.  

"Betul, Mahfud menganggap receh ini sebetulnya apa poinnya disitu untuk debat kebijakan. Pak Mahfud dapat A plus dari saya untuk debat kemarin. A untuk kejujurannya menegur Gibran, plusnya untuk keberaniannya menegur Jokowi," ucap Rocky Gerung seperti yang dikutip dari Youtube Rocky Gerung Official, Selasa, (23/1/2023).

Di samping itu, Rocky juga katakan, Mahfud pantas dapat nilai 'A Plus' karena menegur dua kali. Pertama, menegur Gibran karena pertanyaannya receh. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral