Co-captain Timnas Pemenangan AMIN, Tom Lembong dalam agenda “Perayaan Imlek Bersama KOMIT” di Jl. Pancoran Glodok, Taman Sari, Senin (29/01/2024)..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Heboh Tom Lembong Dilaporkan ke Bawaslu Gara-gara Sindir Jokowi, Anies Pasang Badan

Rabu, 31 Januari 2024 - 11:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah namanya viral karena kerap disebut-sebut dalam Debat Cawapres beberapa waktu lalu, kini Co-captain Timnas Pemenangan AMIN, Tom Lembong kembali membuat geger publik.

Lantaran Tom Lembong dilaporkan atas unggahannya di media sosial terkait presiden dilarang kampanye jika ada hubungan darah.

Sontak calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan pun angkat bicara usai Tom Lembong terseret masalah dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Anies menyatakan secara tegas bahwasanya Bawaslu adalah lembaga yang berintegritas, namun dia juga tidak dapat menghentikan seseorang yang hendak melayangkan gugatan.

Co-captain Timnas Pemenangan AMIN, Tom Lembong dampingi Anies dalam agenda “Perayaan Imlek Bersama KOMIT” di Jl. Pancoran Glodok, Taman Sari, Senin (29/01/2024). (Bagas/tvOnenews)

"Saya percaya Bawaslu menjalankan tugas dengan baik, tidak ada larangan orang melaporkan jadi kalau ada yang lapor ya itu hak dia," jelas Anies saat kampanye di Banten, dikutip Rabu (31/1/2024).

"Tapi bagi Bawaslu, saya percaya Bawaslu akan bekerja mengikuti semua ketentuan dan Bawaslu selama ini sudah menunjukkan berintegritas, jadi saya percaya Bawaslu akan merespons itu dengan profesional," tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral