Capres nomor urut 1 Anies Baswedan.
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar-tvOne

Anies Merespons Pertemuan Surya Paloh dengan Presiden Jokowi, Ini Katanya

Selasa, 20 Februari 2024 - 17:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan merespons kabar pertemuan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Respons ini sekaligus pernyataan resmi Anies membantah kabar Surya Paloh membelot dari Koalisi Perubahan dan bergabung dengan Koalisi Pemerintahan atau bergabung pada rezim Prabowo Subianto jika terpilih sebagai presiden.

"Saya ingin sampaikan, bahwa kita semua ini solid nggak ada yang berubah. Anies-Muhaimin jalan terus bersama," jelas dia, di Posko Tim Hukum Nasional AMIN, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

Dia memastikan memang Anies dan Cak Imin tidak intens bertemu, dan jarang muncul di media setelah masa pencoblosan, akan tetapi bukan berarti tidak akur.

"Tapi pertemuan-pertemuan jalan terus, lalu partai koalisi, partai koalisi solid, jadi jangan khawatir. Kita jalan terus bersama," tuturnya.

"Kita ketemu dan membahas langkah-langkah dan kita solid karena itu saya sampaikan ketika inisiatif hak angket itu dilakukan, maka tiga partai ini siap ikut," tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral