Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Rizki Amana

Prabowo-Gibran Bahas Pembentukan Kementerian Baru Eksekusi Program Makan Siang Gratis

Jumat, 23 Februari 2024 - 14:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Muhammad Arief Rosyid Hasan menghadiri acara Apreciation Dinner yang digelar Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Indonesia Maju di Menara Digital, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (22/2/2024) malam. 

Pada kegiatan tersebut Ketua Umum DPP Repnas yang juga Wakil Komandan TKN Fanta Anggawira, Wakil Komandan TKN Fanta Osco Olfriady Letunggamu dan Koordinator Nasional Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) Anthony Leong. 

Dalam sambutannya, Arief menyampaikan terima kasih kepada jajaran REPNAS di bawah kepemimpinan Anggawira, yang juga ikut berkontribusi memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran di Pilpres 2024. 

“Kemenangan Pak Prabowo- Mas Gibran saya kira tidak akan mungkin terwujud sekali putaran tanpa dukungan teman-teman senior-senior yang ada di sini,” kata Arief dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (23/2/2024). 

Pria yang pernah dipercaya menjabat sebagai Komisaris PT Bank Syariah Indonesia (BSI) menyinggung program makan siang gratis yang nantinya akan dieksekusi usai Prabowo-Gibran dilantik jadi Presiden dan Wakil Presiden. 

Bahkan, kata Arief, berdasarkan informasi yang didapatnya tim Prabowo-Gibran tengah merencanakan untuk membentuk kementerian baru dalam menjalankan program makan siang gratis. 

"Bocorannya itu yang paling pertama yang tengah disusun sekarang ini adalah program makan siang gratis. Bahkan Pak Prabowo -Mas Gibran infonya sedang rapat untuk membicarakan ada kementerian atau lembaga yang khusus eksekusi makan siang gratis ini. Nah kalau makan siang gratisnya UMKM dan lain-lainnya sudah pasti akan jalan,” kata Arief. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral