Presiden Joko Widodo menyalami Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Sumber :
  • BPMI Setpres

Sanjungan AHY Untuk Jokowi Usai Diberi Jabatan Menteri ATR/BPN

Sabtu, 24 Februari 2024 - 21:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak henti-hentinya memberikan sanjungannya kepada Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). 

Sanjungan itu disampaikan usai dirinya bertugas sebagai Menteri ATR/BPN menenami Jokowi dalam kunjungan kerjanya saat meresmikan Bendungan Lolak di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara pada Jumat (23/2/2024). 

"Ya walaupun baru satu hari bisa berkegiatan dengan Presiden Jokowi saya bisa merasakan langsung bahwa beliau juga ingin secara maksimal menggunakan setiap waktunya menyentuh langsung masyarakat," kata AHY kepada awak media, Jakarta, Sabtu (24/2/2024).

Tak hanya itu, AHY turut serta memberi pujian lainnya berupa sikap Jokowi dalam memimpin Indonesia satu dekade terakhir. 

Kata ia sosok Jokowi merupakan pemimpin yang enggan berkeja di balik meja melainkan memilih turun langsung ke lapangan. 

Bahkan, AHY mengungkap sosok Prabowo memiliki semangat dan wibawa yang sama dengan Jokowi jika dilantik nanti menjadi Presiden RI ke-8. 

"Jadi saya bisa merasakan bahwa memang pemimpin Presiden Jokowi termausk Bapak Prabowo jika Insya Allah dilantik jadi presiden punya semangat yang sama Ini juga yang harus bisa menggerakkan lainnya," ujar AHY. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral