Penilaian AHY ke Presiden Jokowi Disorot Seusai Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ternyata.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Penilaian AHY ke Presiden Jokowi Disorot Seusai Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ternyata

Sabtu, 24 Februari 2024 - 23:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menuai sorotan setelah memberi penilaian kepada Presiden Jokowi.

AHY menilai Presiden Jokowi merupakan pemimpin yang aktif serta mau langsung terjun kepada masyarakat.

Penilaian itu menuai sorotan seusai AHY dilantik sebagai Menteri ATR/BPN dan melakukan kunjungan kali pertama bersama Presiden Jokowi ke Sulawesi Utara, Jumat (23/2/2024) lalu.

"Walaupun baru satu hari bisa berkegiatan bersama Presiden Jokowi, saya bisa merasakan langsung bahwa beliau ingin secara maksimal menggunakan waktunya untuk menyentuh langsung masyarakat," kata AHY di Jakarta, Sabtu (24/2/2024).

AHY menjelaskan Presiden Jokowi ternyata lebih aktif bekerja di lapangan, untuk memeriksa langsung program-program pemerintah.

Menurut dia, contoh tersebut memberinya penilaian baik kepada Presiden Jokowi.

"Kalau pemimpinnya benar-benar aktif memimpin, bukan hanya di balik meja tetapi turun ke lapangan untuk melakukan pemeriksaan, evaluasi, sekaligus menunjukkan leadership dan management di tingkat yang paling strategis. Saya rasa ini akan menggerakkan jajaran kabinet serta kementerian/lembaga, termasuk (pemerintah) pusat sampai daerah," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral