Jagoan Medan Ucok Baret Ciut Mau Ketemu Hercules.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Ke Jakarta Tantang Hercules, Jagoan Medan Ciut Tahu yang Dihadapinya: Dia Bukan Preman tapi Pendakwah, Saya Minta Maaf

Selasa, 27 Februari 2024 - 06:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini nama Jagoan Medan Ucok Baret menjadi sorotan setelah berani mendatangai Jakarta untuk mengajak Ketua Umum Ormas GRIB, Hercules duel di Gelora Bung Karno (GBK).

Setelah datang ke Jakarta, rupanya Ucok Baret ciut dan mengucapkan permintaan maaf kepada Hercules.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman-temanku semuanya. Saya lagi istirahat di salah satu masjid di pinggir jalan Jambi. Saya mau OTW pulang kampung ke Medan dari Jakarta."

"Teman-temanku semuanya terkhusus kepada Pak Haji Hercules, pak haji di sini saya minta maaf ternyata perkiraan saya ini tidak sesuai dengan kenyataan," kata Jagoan Medan itu dikutip melalui kanal YouTube BOS SIWAY pada Selasa (27/2/2024).

Dalam pernyataannya, Ucok Baret mengaku terkejut dengan sosok mantan preman Tanah Abang itu.

"Perkiraan saya selama ini pak haji seorang preman, ternyata saya salah. Tadinya sampai di Jakarta saya mau ketemu pak haji, tapi ada salah satu kawan saya ustadz yang katanya dia kenal dengan Pak Haji Hercules dan tahu betul tentang pak haji," ungkapnya.

Ia mengaku mengetahui banyak cerita tentang kebaikan yang diperbuat oleh Hercules yang baru diketahuinya. Bahkan Ucok Baret mengaku tak menyangka Hercules memiliki sifat sebaik yang ia dengar.

"Ustad yang saya kenal bercerita tentang kebaikan-kebaikan pak haji yang setiap saat menyantuni anak yatim, fakir miskin, suka membantu orang, bahkan pak haji katanya ada pesantren gitu, nggak nyangka saya," jelas Ucok Baret.

"Saya termakan provokasi yang beredar di medsos, kalau di medsos kan Pak Haji Hercules dikesankan seorang preman yang terkenal begitu ya, ternyata kita salah kawan," sambungnya.

Dalam video tersebut, Ucok Baret juga menimbau agar orang-orang di luar sana yang masih menganggap Hercules preman seram agar tak berpikiran demikian.

Ia juga menjelaskan  bahwa informasi yang didapatkan Hercules kerap memberikan santunan dari hasil usahanya.

"Kita salah ternyata. Saya sendiri baru sadar sekarang, ternyata pak haji itu bukan seorang preman. Bahkan menurut saya dia itu pendakwah dengan cara yang berbeda. Dia mengajak orang untuk berbuat baik dan luar biasanya lagi dia seorang pengusaha ternyata," lanjut Ucok.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral