Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (BRIB) Hercules.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Ketar-ketir Ayahnya Dibidik Hercules, Anak Abah Asep Sang Jawa Garut: Bapak 2 Hari Tak Pulang, Saya Mohon Maaf

Selasa, 27 Februari 2024 - 05:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Istri dan anak dari Abah Asep sang Jawara Garut panik setelah video menantang Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (BRIB) Hercules viral.

Anak Abah Asep memohon maaf atas video tersebut. Ia juga menyebut bahwa ayahnya bukanlah seorang preman dan jawara.

Abah Asep Jawara Garut merupakan seorang penjual kopiah dan kadang berjualan ayam pelung.

"Ini juga sedang kumpul, sedang bahas bapak, karena saya tahu bapak enggak kaya begitu," ujar Sansan, dikutip Selasa (27/2/2024).

"Tidak tahu mulanya dari mana, kalo video viral memang tahu dari orang - orang yang WA, malahan yang upload juga bukan oleh bapak," sambungnya.

Anak Abah Asep mengaku mengetahui bahwa ayahnya tak mungkin bisa mengunggah video tersebut. Ia menyebut sang ayah hanya bisa menggunakan ponsel untuk telpon dan berkirim pesan.

"Hanya bisa nelpon sama kirim pesan, enggak mungkin bisa bapak kaya begitu. Sekarang bapak sudah 2 hari tak ada di rumah, gak tahu di telepon enggak aktif, ini juga sedang cari - cari," jelasnya.

Atas video yang viral itu, ia mengucapkan permintaan maaf kepada Hercules untuk mewakili sang ayah.

"Saya dari pihak keluarga terutama saya anaknya pak Asep dari Garut, terkait video yang viral sejak kemarin mohon maaf, khususnya kepada pak Hercules, mohon dimaklumi dalam situasi apa pun, karena bapak saya bukan seorang preman bukan seorang jagoan, hanya manusia biasa," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (BRIB) Rosario de Marshall atau akrab disapa Hercules diajak duel oleh Jawara Garut.

Video ajakan duel yang diutarakan seorang pria yang menyebut dirinya sebagai Abah itu tersebar di media sosial, khususnya X. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral