Amy WNA Korea Selatan yang suaminya kini bersama Tisya Erni.
Sumber :
  • Istimewa

Ingatkan Hotman Paris, Amy WNA Korea Makin Khawatir Anaknya Dimanfaatkan Aden Wong dan Malah Jadi Melawan Dirinya

Sabtu, 9 Maret 2024 - 06:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - WNA Korea Selatan bernama Amy yang suaminya diduga selingkuh dengan pedangdut Indonesia Tisya Erni kembali memanggil Hotman Paris untuk membeirkan klarifikasi.

Sebelumnya, Amy meminta konfirmasi Hotman Paris mengenai apakah akan mewakili suaminya yang bernama Aden Wong dalam kasus dugaan perselingkuhan dan perebutan anak.

Namun, Hotman Paris tak kunjung memberikan jawaban jelas. Amy yang berasal dari Korea Selatan ini pun mengingatkan sang pengacara kondang tentang sifat Aden Wong yang manipulatif.

"Pak Hotman, saya belum mendengar dari Anda apakah Anda mewakili suami saya. Tapi saya ingin menyampaikan ini kepada Anda," kata Amy dalam video terbarunya, Jumat (8/3/2024).

Amy mengatakan kepada Hotman melalui video, dirinya sangat mengenal suaminya setelah melangsungkan pernikahan selama hampir 16 tahun. 

"Dia adalah orang yang manipulatif. Dia akan mencoba melakukan pembunuhan karakter. Saya pernah melihat dia melakukan ini kepada keluarganya, teman, dan rekan bisnisnya," kata Amy menjelaskan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral