Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto.
Sumber :
  • Genta Tenri Mawangi-Antara

1.088 Prajurit TNI Pulang dari Lebanon, Dapat Pujian dari Panglima TNI

Kamis, 14 Maret 2024 - 12:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebanyak 1.088 prajurit TNI yang tergabung dalam pasukan perdamaian PBB di Lebanon (UNIFIL) tahun 2023 merampungkan misi mereka dan kembali ke tanah air untuk melanjutkan penugasan di satuan masing-masing.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mengucapkan terima kasih atas dedikasi mereka. Dia juga memuji berbagai prestasi dan pencapaian mereka selama bertugas di Lebanon.

“Atas nama bangsa dan negara saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satgas TNI Kontingen Garuda beserta Milstaf Seceast UNIFIL tahun 2023 telah mengharumkan nama TNI dan Indonesia melalui berbagai penghargaan dan prestasi yang diraih selama penugasan di Lebanon,” kata Agus, Kamis (14/3/2024). 

Dia melanjutkan pencapaian itu merupakan bukti nyata prajurit TNI yang tergabung dalam pasukan perdamaian PBB di Lebanon telah menerapkan visi misi TNI yang PRIMA (profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif) dalam bertugas.

Dalam kesempatan yang sama, Panglima TNI memberikan empat instruksi kepada mereka yang baru menuntaskan tugas di Lebanon.

Pertama, Panglima TNI meminta para prajurit itu menjadikan pengalaman untuk memajukan dan mengembangkan satuan tempat mereka berasal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
02:27
01:11
11:12
01:42
08:26
Viral