Diterkam Buaya Saat Berenang, Seorang Remaja di Konawe Utara Ditemukan Tewas.
Sumber :
  • tvone

Diterkam Buaya Saat Berenang, Seorang Remaja di Konawe Utara Ditemukan Tewas

Rabu, 22 Desember 2021 - 22:36 WIB

Konawe Utara, Sulawesi Tenggara - Seorang remaja laki-kaki yang hilang saat berenang di Sungai Lasolo, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim Sar gabungan, Rabu (22/12/2021). Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi, mengatakan korban bernama Asmaul (14 tahun) tersebut temukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar 500 meter dari lokasi semula.

“ Pada pukul 18.14 WITA malam tadi, Tim SAR gabungan menemukan korban sekitar 500 meter arah barat daya dari perkiraan LKK dalam keadaan meninggal dunia yang kemudian dievakuasi “ katanya. Berdasarkan kronologis awal, korban hilang di Sungai Lasolo ketika sedang berenang dan diduga telah diterkam buaya. Hal itu juga diperkuat saat Tim SAR ketika melakukan evakuasi yang menemukan ada beberapa luka di bagian tubuh korban, yakni luka di perut bagian kiri, bokong dan kaki.

“ Saat ini jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga. Maka dengan ditemukannya korban tersebut, Operasi SAR terhadap satu orang yang hilang dinyatakan selesai dan ditutup. Seluruh unsur yang terlibat telah dikembalikan ke kesatuannya masing-masing “ Tutupnya . (Erdika Mukdir/chm) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral