Tangkapan layar - Calon Presiden RI Prabowo Subianto menyampaikan sambutan saat agenda silaturahmi dan buka bersama di Kuningan, Jakarta..
Sumber :
  • ANTARA/Fath Putra Mulya

Prabowo Sebut Koalisi Indonesia Maju Tak Pernah Malu Jadi Penerus Jokowi

Selasa, 26 Maret 2024 - 10:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Presiden RI Prabowo Subianto memastikan pihaknya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju tidak pernah ragu dan malu menjadi penerus Presiden Ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi).

“Kami di sini, Koalisi Indonesia Maju, kami tidak ragu-ragu dan tidak malu-malu mengatakan kami adalah penerus-penerus Presiden Joko Widodo,” kata Prabowo saat menyampaikan sambutan dalam agenda silaturahmi dan buka bersama di Kuningan, Jakarta, Senin (25/3/2024).

Dia menegaskan, bangsa yang baik dan terhormat adalah bangsa yang menghormati pemimpin-pemimpinnya.

Prabowo juga bertekad memperbaiki hal yang masih dianggap kurang maksimal.



“Saudara-saudara, tujuan kami jelas. Kami membangun di atas landasan yang sudah dibangun oleh pendahulu-pendahulu, oleh presiden-presiden sebelum kami, itu kami akui, itu kami hormati. Kami hormati seluruh presiden sebelum kami, kami mengakui kekuatan dan kekurangan kami, tapi kami bertekad memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut,” jelasnya.

Di samping itu, Prabowo mengaku, kemenangan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka adalah kemenangan rakyat Indonesia. 

“Saya ucapkan terima kasih bahwa saudara-saudara percaya dengan saya. Saya menganggap diri saya dan Gibran Rakabuming Raka, kami hanya pembawa bendera, kami hanya pembawa penjuru, kami hanya perwakilan dari saudara-saudara semuanya,” ucap Prabowo.

Prabowo berjanji akan menerima amanat rakyat sebagai penugasan yang mulia dan akan melaksanakannya dengan sepenuh hati serta tanggung jawab.

“Amanat ini saya terima sebagai penugasan yang mulia, sebagai tugas oleh rakyat Indonesia yang akan saya laksanakan dengan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggung jawab kepada rakyat Indonesia,” imbuh Prabowo.

Silaturahmi dan buka bersama itu turut dihadiri oleh Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral