Situasi di rest area SPBU Jalur Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat dipadati pemudik, Rabu (3/4) dini hari..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Denden Ahdani

Lihat, Rest Area Jalur Gentong Tasikmalaya Sudah Dipadati Warga yang Mudik, Pilih Berangkat Lebih Awal

Rabu, 3 April 2024 - 07:48 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com -  Arus kendaraan warga mudik melintas ke Jalur Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya mulai mengalami peningkatan pada H-7 Lebaran 2024 atau Rabu (3/4/2024) dini hari.

Pantauan di rest area SPBU Jalur Gentong, para pemudik yang mengendarai kendaraan roda dua maupun empat nampak beristirahat setelah melintasi Jalur Gentong yang dikenal memiliki tikungan tajam serta tanjakan dan turunan yang curam.

Salah seorang pemudik roda empat asal Tangerang Banten dengan tujuan Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Deni Sayuti (47) mengatakan, dirinya bersama keluarga memilih mudik lebih awal karena ingin menghindari kemacetan.

Pasalnya, Deni masih trauma dengan mudik lebaran tahun kemarin yang terjebak macet parah setelah bertolak dari Tangerang ke Ciamis pada H-2 lebaran.

"Saya dari Tangerang mau ke Ciamis, milih mudik lebih awal karena biar gak macet. Saya kapok mudik mendekati lebaran, dulu mudik H-2 lebaran kejebak macet parah. Makanya, saya sama keluarga mudik di awal," kata Deni Sayuti, saat ditemui di Rest Area SPBU Jalur Gentong Tasikmalaya, Rabu (3/4/2024) dini hari.

Deni mengaku, selama perjalanan dari Tangerang hingga sampai di Jalur Gentong Tasikmalaya, tak menemukan kendala berarti. Baik dari segi kemacetan, maupun kendala yang dialami kendaraan pribadinya.

"Alhamdulillah di jalan lancar, enggak macet sama sekali. Kendaraan saya pun enggak rewel, enggak ada kendala. Lancar lah ya, mudah-mudahan sampai kampung halaman," ucap Deni.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral