Info mudik suasana Terminal Giri Adipura Wonogiri dipadati pemudik, Jumat (5/4/2024).
Sumber :
  • (tvOnenews.com/Agus S)

Info Mudik, Ribuan Pemudik Mulai Tiba Di Wonogiri, Kebanyakan Ikut Program Gratis

Sabtu, 6 April 2024 - 08:47 WIB

Wonogiri, tvOnenews.com - Info mudik terbaru ribuan pemudik mulai berdatangan ke Wonogiri yang di tiba terminal Giri Adipura Wonogiri, Jumat (5/4/2024) malam hari.

Bahkan pemudik yang datang ke Wonogiri masih didominasi pemudik yang mengikuti program mudik gratis dari sejumlah instansi, salah satunya Jasa Raharja.

Pantauan di Terminal Giri Adipura Wonogiri, Jumat malam, puluhan bus antar kota antar provinsi (AKAP) yang membawa rombongan warga Wonogiri yang ikut program mudik gratis dari Jasa Raharja mulai berdatangan, sejak pukul 18.00 WIB.

Kebanyakan dari mereka mudik berombongan dengan keluarga. Barang-barang yang mereka bawa pun cukup banyak. Hal itu tampak dari tas, kardus, dan koper yang mereka turunkan dari bus. 

Salah satu warga yang ikut program mudik gratis Antic mengatakan, program mudik gratis sangat membantu dia dan keluarga karena bisa menekan pengeluaran keluarga dan mudik kedaerah lebih awal.

"Dengan program mudik gratis dari Jasa Raharja, sangat membantu saya dan layanannya sangat bagus, pooknya senang," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral