Polisi sedang olah TKP kasus pencurian di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran, Jakarta Pusat, Senin (15/4)..
Sumber :
  • Dokumentasi Tim Hukum Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran

Soal Maling Menyatroni Rumah Pemenangan Prabowo Gibran di Jakarta, Immanuel Ebenezer: Pengecut

Senin, 15 April 2024 - 20:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer mengomentari soal Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat yang disatroni maling.

Immanuel mengatakan, rumah itu merupakan tempat berkumpulnya ratusan organisasi relawan Prabowo dan Gibran pada Pilpres 2024. Dia pun terkejut mendapat kabar rumah itu dibobol maling.

"Saya terkejut ketika mengetahui Rumah Pemenangan Prabowo, tempat berkumpulnya organisasi para Relawan Prabowo ini telah dirampok oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab," kata Noel sapaan akrabnya di Jakarta, Senin (15/4).

Noel menambahkan, aksi pencurian itu diduga bermotif teror politik kepada dirinya.

"Kuat dugaan, motif perampokan ini bermuatan teror politik. Mungkin karena langkah politik saya cenderung keras dan berpegang teguh pada prinsip-prinsip membela kebenaran dan menegakkan instrumentasi substansi politik untuk perjuangan politik yang tidak kompromistis," ujar Noel.

polisi-sedang-olah-tkp-kasus-pencurian-di-rumah-pemenangan-prabowo-gibran-jakarta-pusat-senin-154.jpg">

Noel menjelaskan, pihaknya bakal berupaya mencari tahu siapa pelaku teror politik dibalik kasus pencurian tersebut dengan diawali melaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral