Menparekraf Sandiaga Uno bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto..
Sumber :
  • Antara

Sandiaga Uno Berdoa Menparekraf Baru Pilihan Prabowo Sosok yang Tepat dan Perempuan

Minggu, 21 April 2024 - 14:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berharap menparekraf baru penggantinya pilihan presiden terpilih Prabowo Subaianto dapat melanjutkan program unggulan kementerian tersebut untuk semakin memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Sandiaga Uno berdoa agar menparekraf baru pilihan Prabowo nanti ialah sosok yang tepat memimpin kementerian tersebut.

"Kami berharap dan berdoa agar nanti pilihan dari presiden terpilih Bapak Prabowo ini bisa memilih sosok yang tepat untuk memimpin organisasi yang membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi 41-50 juta masyarakat kita," kata Sandiaga kepada awak media di sela-sela acara Road to Run For Independence Day (RFID) 2024 di Jakarta, Minggu (21/4).

Menurut Sandiaga, kemajuan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif turut membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia 

Hal itu, lanjut Sandiaga, juga turut serta meningkatkan perekonomian daerah dan nasional.

Sandiaga menuturkan pemilihan menteri-menteri dalam kabinet di pemerintahan baru merupakan hak prerogatif presiden yang terpilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
 
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga telah menyiapkan langkah-langkah transisi untuk menyambut menparekraf yang ditunjuk pada pemerintahan baru mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral