Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Antara

Jelang Laga Indonesia Vs Yordania di Piala Asia U-23, Jokowi Cosplay Jadi Ernando Ari

Minggu, 21 April 2024 - 20:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo ikut bermain bola di Lapangan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, sore tadi. Jokowi menggunakan jersey warna dan celana hijau dengan tulisan 'Indonesia' di punggungnya.

Jokowi mulai ikut bermain pada babak kedua pertandingan. Jokowi masuk sebagai striker saat timnya tertinggal 3-4 dari tim lawan.

Jokowi berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakannya di depan gawang yang disambut riuh penonton. Setelah skor imbang 4-4, Jokowi bergantian menjadi kiper untuk timnya.

Jokowi sempat melakukan penyelamatan saat gawangnya diserang. Aksi Jokowi ini pun sontak membuat heboh warga Gorontalo yang menonton langsung di lapangan.

Tim Jokowi berhasil membalikkan kedudukan menjadi 5-4 sebelum wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Jokowi memuji kemampuan bermain sepak bola anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) Gorontalo United di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

"Banyak bibit di Gorontalo United, masih usia dini tapi skill-nya bagus," kata presiden yang akrab disapa Jokowi itu usai bermain ersama SSB Gorontalo United di Lapangan Kompi Bantuan Liluwo, Minggu (21/4/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral