Penerbangan pesawat jenis ATR Wings Air.
Sumber :
  • (tvOnenews.com/Sonik Jatmiko)

Pesawat Diduga Sempat Hilang Kontak dan Jatuh di Flores NTT, Wings Air: Informasinya Tidak Benar

Senin, 22 April 2024 - 16:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak maskapai penerbangan Wings Air buka suara perihal adanya informasi yang beredar bahwa pesawat miliknya diduga sudah jatuh dan hilang kontak di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Wings Air secara tegas mengatakan informasi dugaan pesawat dari pihaknya dikabarkan hilang kontak dan jatuh di Flores, NTT adalah hoaks atau tidak terbukti kebenarannya.

"Wings Air dengan tegas menyatakan bahwa informasi tersebut tidak benar," ungkap Corporate Communications Strategic of Wings Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resminya dari Lewoleba, Ibu Kota Kabupaten Lembata, Senin (22/4/2024).

Informasi adanya kabar sebuah pesawat yang merupakan dari Wings Air telah beredar ke masyarakat. Hal ini membuat asumsi tersebut dibantah oleh pihak maskapai.

Pasalnya informasi pesawat terjatuh diduga berada di wilayah perairan Pulau Flores yang ada di Kecamatan Keo Tengah, Kabupaten Nagekeo.

Informasi tersebut dikabarkan hilang kontak sekitar pukul 09.00 WIB, yang membuat pesawat Wings Air langsung viral di media sosial karena beredar luas secara cepat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral