Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.
Sumber :
  • tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Cak Imin Ungkap Nasib PKB Masih Belum Ditentukan Usai Kalah di Pilpres 2024

Selasa, 23 April 2024 - 10:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan nasib partainya masih belum ditentukan kendati telah kalah pada Pilpres 2024.

Akan tetapi, secara tersirat Cak Imin menggaungkan keinginan PKB masih kuat memperjuangkan perubahan alias berada di jalur luar pemerintahan.

Setelah diumumkan oleh MK bahwa gugatan Cak Imin bersama pasangannya Anies Baswedan ditolak oleh Majelis Hakim, PKB pun menggelar rapat.

“Bahwa tapat tadi itu agak panjang memang menampung seluruh pandangan-pandangan soal langkah-langkah PKB ke depan,” jelas Cak Imin, di Gedung DPP PKB, Jakarta Pusat, dikutip Selasa (23/4/2024).

Dalam rapat tersebut, calon wakil presiden nomor urut 1 ini mengatakan terjadi berbagai macam pandangan yang berbeda.

“Sangat seru bahkan dinamis. Kami tadi menyimpulkan bahwa ini dalam proses kita yang penting menyimpulkan bahwa kita berkomitmen terus memperjuangkan perubahan,” ungkap dia.

“Soal di dalam maupun di luar, diskusi masih berlanjut. Tunggu saja perkembangan lebih lanjut, terutama Dewan Syuro minta waktu untuk diskusi dilanjutkan besok dan lusa,” tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral