Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di markasnya, NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2024)..
Sumber :
  • Abdul Gani Siregar/tvOnenews.com

Cak Imin Datangi NasDem Tower, Surya Paloh Bocorkan Maksud Kedatangan Ketum PKB

Selasa, 23 April 2024 - 18:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di markasnya, NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Surya Paloh mengungkapkan kedatangan Cak Imin yang juga berperan sebagai calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1.

"Kami tadi telah banyak berbincang satu sama lain, semuanya kami saling semangatin baik dalam kapasitas saya sebagai pucuk pimpinan Partai NasDem maupun Cak Imin sebagai pucuk pimpinan PKB," ujarnya.

"Mensemangatin untuk semuanya bisa menerima realitas daripada akhir masa perjuangan bersama yang mengusung pasangan calon 01, yaitu Bung Anies Baswedan dengan Cak Imin," imbuhnya.

Kemudian, Surya Paloh pun sedikit bercerita bagaimana kerja sama mereka yang tergabung di dalam Koalisi Perubahan, bersama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sebuah perjalanan suka dan duka perjuangan Koalisi Perubahan memenangkan pasangan Anies dan Cak Imin di Pilpres 2024, kendati hasil akhir harus menelan kekalahan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral