Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di rumah Anies Baswedan.
Sumber :
  • tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Timnas AMIN Resmi Bubar, Cak Imin: Sebagai Sistem Sudah Kita Akhiri, Tapi...

Selasa, 30 April 2024 - 14:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan secara sistem kerja Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) telah berakhir setelah proses Pilpres 2024 pun selesai.

"Hari ini kita melaksanakan halalbihalal dan penutupan kinerja Timnas AMIN, nih artinya sebagai sistem sudah kita akhiri," jelas dia, di kediaman Anies Baswedan, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

Akan tetapi, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menuturkan bahwa di acara ini dia merasakan spirit kebersamaan yang kental.

"Kami tadi merasakan spirit semangat kebersamaan untuk perjuangan perubahan tidak boleh berhenti di berbagai level dan ruang juang masing-masing," tuturnya.

Cak Imin menegaskan kendati Timnas AMIN ini telah dibubarkan, tak berarti cita-cita yang dia rajut bersama Anies akan ikut berhenti pula.

"Meski kita tutup sebuah kelembagaan tapi kita disatukan oleh cita-cita yang berlanjut. Karena itu terima kasih kepada semuanya yang telah bersama-sama menyukseskan AMIN 40 juta pemilih yang tentu itu amanah yang harus terus dijaga perjuangannya," tandas dia.

Diberitakan sebelumnya, Eks calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan memutuskan untuk membubarkan kinerja Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
00:46
07:41
01:47
02:11
01:37
Viral