wajah tersangka S (40) yang kabur dari ruang tahanan PPA Polres Metro Bekasi Kota..
Sumber :
  • tim tvOne - Kurnia

Izin Cuci Tangan, Tahanan Kasus Cabul Polres Metro Bekasi Kota Kabur

Minggu, 2 Januari 2022 - 12:55 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Tahanan kasus pencabulan Polres Metro Bekasi Kota kabur dari ruang pemeriksaan Perlindungan Perempuan dan Anak, Jumat ( 31/12/2021) sore. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan tahanan berinisial S (40) kabur saat izin ke kamar mandi untuk mencuci tangan setelah diberi makan oleh penyidik.

"Pada saat itu sore hari ada kegiatan gelar pasukan, kemudian  tahanan diberi makan, borgol dilepas ia ke kamar mandi, dan kemudian menjebol plafon kamar mandi dan kabur. Kabur bukan di ruang tahanan namun di ruang pemeriksaan," ujarnya Minggu (2/1/2022) siang.

Lebih lanjut  Kapolres menegaskan tersangka menjebol plafon tanpa menggunakan alat bantu. "Tidak ada alat bantu, menjebol murni  dengan menggunakan tangan sendiri," tambahnya.

Tersangka kabur menggunakan baju tahanan ke arah belakang polres menuju Kali Bekasi. Ia mengaku, pengawasan saat penjagaan dinilai kurang.

Akibat kaburnya tersangka tersebut, tiga orang anggota dari unit PPA Polres Metro Bekasi Kota diperiksa Irwasda dan Propam Polda Metro Jaya.

"Saat ini penyidik yang melakukan pemeriksaan, yang melepas borgol dan memberikan konsumsi kepada pelaku sudah dilakukan pemeriksaan oleh Irwasda dan Propam Polda Metro Jaya . Totalnya ada 3 orang termasuk kanit PPA," tegasnya. (Kurnia)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
06:42
02:42
02:53
01:34
00:56
Viral