Seusai Dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa, Ibu Tusuk Anak Kandung hingga Tewas di Bekasi Kembali Ditahan Polisi, Begini Kondisinya.
Sumber :
  • Istimewa

Seusai Dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa, Ibu Tusuk Anak Kandung hingga Tewas di Bekasi Kembali Ditahan Polisi, Begini Kondisinya

Rabu, 8 Mei 2024 - 21:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi akhirnya mengungkap perkembangan kasus dugaan kekerasan yang menyebabkan kematian yang dilakukan tersangka SNF, seorang ibu yang menusuk anak kandungnya di Bekasi.

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota mengungkap kasus kekerasan ibu berinisial SNF (26) terhadap anak kandungnya berinisial AAS (6) hingga meninggal dunia di Medan Satria, Kota Bekasi, menyusul selesainya pemeriksaan saksi-saksi terkait.

"Hasil dari perkembangan kasus ini sudah dilakukan oleh beberapa lembaga, dalam hal ini kami sudah melakukan kolaborasi interprofesi dimulai dari tim psikologi klinis dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) dan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD), dan kemudian ditangani psikologis forensik dari Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (ASIPFOR)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP M. Firdaus saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Firdaus menjelaskan dari hasil proses pemeriksaan yang cukup panjang, yang mana prosesnya ini berawal dari kasus ibu yang melakukan kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan meninggal dunia, kemudian polisi mengamankan pelaku.

"Kemudian juga setelah mengamankan, melakukan proses penyelidikan dan penyidikan didampingi oleh tim Psikologi Klinis dari DP3A, " katanya.

 

Polisi langsung melakukan proses penahanan terhadap tersangka SNF pada tanggal 8 Maret, kemudian tanggal 9 Maret penahanan tersangka terpaksa dibatalkan karena pelaku membahayakan diri sendiri dengan membenturkan kepalanya ke tembok sel tahanan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral