Potret Vina dan Kakaknya.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Ketar-ketir! Sosok Pria Datangi Keluarga Vina saat Film Vina: Sebelum 7 Hari Tayang, Minta Kasusnya Jangan Dibuka Lagi

Rabu, 15 Mei 2024 - 07:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Film Vina: Sebelum 7 Hari yang baru-baru ini tayang di bioskop mengungkap kisah tragis lama dan menjadi viral di media sosial.

Kisah nyata yang dialami Vina pada 2016 lalu kembali membuka lama bagi keluarga.

Terdapat beberapa fakta yang kembali terungkap berkat viralnya film tersebut.

Kakak Vina, Marliayana bahkan menyebut ada seorang pria yang mendatanginya dan keluarga setelah Film Vina: Sebelum 7 Hari tayang di bioskop.  

Kedatangan orang tersebut meminta agar keluarga Vina tidak mengusut kembali kasus tragis yang menghilangkan nyawa Vina dan kekasihnya Eky.

"Sebelum ada film ini situasinya biasa saja. Tapi begitu kisah tragis adik saya ini difilmkan, ada seorang pria mendatangi keluarga kami minta agar kasusnya jangan kembali dibuka," ujar Marliayana.

Terkait film kisah adiknya yang saat ini masih tayang di bioskop, Marliayana membenarkan bahwa isi cerita film tersebut 85 persen sesuai dengan peristiwa yang dialami Vina dan Eky.

Vina merupakan anak bungsu dari empat bersaudara pasangan dari Sukaesih dan Wasnadi Otong. 

"Sebenarnya nama aslinya sih Vina. Tapi adik saya minta namanya ditambahin jadi Vina Dewi Arsita. Saat peristiwa terjadi ibu Vina bekerja di Malaysia," lanjutnya.

Akun Diduga Egi, Pelaku Pembunuhan Vina dan Eky Viral

Nama korban pembunuhan oleh genk motor pada 2016 lalu, Vina kembali menjadi sorotan setelah rilisnya Film Vina: Sebelum 7 Hari.

Dalam film tersebut terungkap beberapa fakta yang mencengangkan, salah satunya adalah soal 3 pelaku yang masih berkeliaran.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral