Vina.
Sumber :
  • Istimewa

Tukang Sate Berjasa di Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Berani Beritahu Polisi Markas Para Pelaku, Pelaku Ditemukan Sedang Tepar Karena Pesta Miras

Rabu, 15 Mei 2024 - 14:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ternyata tukang sate berjasa di kasus pembunuhan Vina Cirebon

Tukang sate ini disebutkan berani beritahu polisi markas para pelaku. Akhirnya para pelaku pun ditemukan meski dalam keadaan tepar. Pasalnya, mereka baru saja melaksanakan pesta miras. 

Hal ini diungkapkan Marliyana kakak Vina ketika diundang di podcast Denny Sumargo berjudul Kasus Vina Cirebon Keluarga Ungkap Cerita Sebenarnya! 8 Tahun Berlalu Pelaku Masih Ada yang Bebas! yang diunggah pada Selasa (14/5/2024). 

Keluarga Vina yakin Vina bukanlah korban kecelakaan, tapi pembunuhan. 

“Yang bikin saya yakin (Vina bukan kecelakaan) motor sama HP (tidak rusak). Rekaman (Linda dirasuki Vina) dibawa ke polisi. Saya ceritain awalnya. Saya tunjukin HP-nya. Saya fotoin motornya, bukti rekaman saya kasih, adik saya remuk. Jam 1 malam saya kasih bukti langsung (polisi) bergerak subuh. Dia (polisi) cari info. Memang ada pedagang yang beranikan diri kasih informasi. Pedagang sate. Ada banyak motor konvoi,” jelas kakak Vina dikutip pada Rabu (15/5/2024). 

Keluarga Vina korban pembunuhan di Cirebon. Dok: Tangkapan layar

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral