Dirreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Surawan ungkap alasan pelaku Kasus pembunuhan Vina masih belum tertangkap.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com/ Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne

Sudah Bertahun-tahun 3 Tersangka Kasus Vina Cirebon Masih Belum Ditemukan, Ternyata Alasan Polisi: Sudah Penyelidikan, Tapi…

Jumat, 17 Mei 2024 - 06:09 WIB

tvOnenews.com - Baru-baru ini kembali ramai diberitakan sebuah Kasus pemerkosaan dan pembunuhan menimpa Vina di Cirebon yang terjadi pada 2016 lalu, setelah sebuah Film Vina: Sebelum 7 Hari tayang di layar lebar.

Film Vina: Sebelum 7 Hari ini viral di media sosial lantaran warganet kembali mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya Eky itu. 

Warganet kini geram lantaran kasus ini sudah terjadi 8 tahun yang lalu tetapi hingga saat ini tersangka yang juga menjadi otak pembunuhan ini masih belum tertangkap

Menanggapi hal tersebut, pihak kepolisian mengungkapkan alasan mengapa alami kesulitan menangkap 3 tersangka yang masih berkeliaran ini.


Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan terhadap Vina. (Ist)

Melalui program acara Apa Kabar Indonesia Pagi, tvOne pada Kamis (16/5/2024), Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Pol Surawan mengaku minimnya informasi identitas tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Hal ini menjadi alasan membuat pihak kepolisian kesulitan menangkap para pelaku.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral