Noven.
Sumber :
  • IST

Lebih Seram dari Kasus Vina Cirebon, Pembunuhan Noven di Bogor Masih Misterius Padahal Pelaku Terang benderang Terekam CCTV

Sabtu, 18 Mei 2024 - 07:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon menyita perhatian belakangan ini setelah film Vina: Sebelum 7 Hari viral. Ternyata ada pembunuhan serupa yang hingga kini kasusnya belum jelas padahal pelaku pembunuhan terang benderang terekam CCTV. Kasus tersebut adalah pembunuhan Adriana Yubelia Noven, pelajar SMK Baranangsiang yang tewas pada 8 Januari 2019 lalu.

Kabar terkini Polresta Bogor Kota menyatakan siap untuk mengungkap tuntas kasus pembunuhan pada Adriana Yubelia Noven, pelajar SMK Baranangsiang yang tewas pada 8 Januari 2019 lalu.

"Kami polresta bogor kota berkomitmen maksimal untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap Noven," kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Sabtu (27/1/2024).

Ternyata Polresta Bogor Kota menemukan kendala terutama waktu kejadian yang sudah terhitung 5 tahun lalu.

Saksi-saksi yang sempat terindentifikasi, serta dimintai keterangan, menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Luthfi Olot Gigantara, masih memberikan keterangan yang belum detail.

Luthfi mengatakan, pihaknya kini menindak lanjuti dari hasil analisis penyelidikan sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
03:04
01:47
06:29
02:05
00:59
Viral