Beda Kesaksian Ayah Eky Pacar Vina dan Pengacara Terpidana Pembunuhan, Pelaku Klaim Dipukuli dan Disetrum Polisi, Padahal...
Sumber :
  • Istimewa

Beda Kesaksian Ayah Eky Pacar Vina dan Pengacara Terpidana Pembunuhan, Pelaku Klaim Dipukuli dan Disetrum Polisi, Padahal..

Senin, 20 Mei 2024 - 16:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Terdapat perbedaan dalam kesaksian ayah Eky alias Muhammad Rizky Rudiana dengan pengacara terpidana pembunuhan Vina, padahal para pelaku klaim sempat dipukuli dan disetrum polisi.

Pengacara terpidana pembunuhan Vina dan kekasihnya Eky, Jogi Nainggolan mengungkapkan pihaknya punya bukti bahwa yang terjadi pada dua remaja asal Cirebon itu kecelakaan tunggal.

Menurut Jogi, polisi telah melakukan kesalahan dalam menangkap pelaku pembunuhan Vina dan Eky karena yang terjadi sebenarnya adalah kecelakaan.

"Sebenarnya kasus ini bukan pembunuhan, tapi murni kecelakaan tunggal," kata Jogi, diwawancarai tvOne beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ia mendapatkan informasi kecelakaan itu setelah menerima laporan dari olah TKP oleh polisi lalu lintas.

Di TKP, terlihat jalan yang menurun memungkinkan terjadinya percepatan kendaraan. 

Selain itu, ia juga menyebut terdapat darah serta daging di sebuah tiang listrik sekitar TKP yang membuktikan adanya kecelakaan, bukan penganiayaan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral