Alibi Pegi Setiawan bukan tersangka kasus pembunuhan Vina, pengakuan teman menguatkan..
Sumber :
  • Ilham Ariyansyah-tvOne

Alibi Pegi Setiawan Bukan Tersangka Kasus Pembunuhan Vina, Pengakuan Teman Menguatkan, Katanya Dia ...

Selasa, 28 Mei 2024 - 21:20 WIB

tvOnenews.com - Alibi muncul untuk menguatkan Pegi Setiawan tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon, rekan kerja Pegi memberikan kesaksian.

Sebagaimana diketahui, Pegi Setiawan alias Perong akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian Polda Jabar usai ditetapkan ke dalam daftar pencarian orang (DPO) selama delapan tahun.

Pegi Setiawan menjadi satu dari tiga nama yang masuk ke dalam daftar buronan polisi bersama Dani dan Andi terkait pelaku pembunuhan Vina Cirebon.


Pegi Setiawan alias Perong alias Egi terduga pelaku pembunuhan Vina Cirebon.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa mereka cukup lama untuk bisa menangkap Pegi Setiawan lantaran pelaku kerap berganti identitas. 

Dalam pelariannya, Pegi Setiawan sempat berganti nama menjadi Robi dan dikabarkan mempunyai pekerjaan sebagai seorang kuli bangunan.

Selain itu, Pegi Setiawan juga sering berpindah-pindah tempat selama pelariannya antara Cirebon dan Bandung sebelum diamankan kepolisian.

Selain itu, Pegi Setiawan juga sering berpindah-pindah tempat selama pelariannya antara Cirebon dan Bandung sebelum diamankan kepolisian.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral