Momen Istri Hingga Cucu SYL Cium Tangan dan Cipika Cipiki Sebelum Dimulainya Sidang.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Momen Istri Hingga Cucu SYL Cium Tangan dan Cipika Cipiki Sebelum Dimulainya Sidang

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (tipikor) kembali menggelar sidang kasus dugaan gratifikasi dan pemerasan oleh mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo atau SYL pada Rabu (29/5/2024).

SYL yang tiba sekira pukul 10.00 WIB itu, datang dengan mengenakan batik berwarna merah. Ia pun masuk ke ruang sidang dan duduk di bangku bagian depan sambil menunggu majelis hakim.

Terdapat momen haru sebelum dimulainya sidang, dimana sang Istri Ayun Sri Harahap yang juga hadir dalam persidangan tersebut. Sang istri langsung menghampiri dan mencium tangan SYL, lalu melakukan cipika-cipiki.

Selanjutnya, diikuti oleh sang anak yang langsung mencium tangan ayahnya itu. Keduanya pun sempat berpelukan dan berjabat tangan. Terlihat pula dalam ruang sidang itu, SYL nampak mencium kening dari cucunya yang juga hadir.

Sekedar Informasi, hari ini Pengadilan Tipikor, Jakarta kembali menggelar sidang atas kasus dugaan gratifikasi dan pemerasan oleh mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo.

Dalam persidangan sebelumnya, pada Senin (27/5/2024) keluarga SYL yakni, Istri, Anak, dan Cucuk dihadirkan oleh Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan di depan Hakim.

Pada sidang hari ini, Jaksa KPK juga menghadirkan Biduan dangdut yaitu Nayunda Nabila Nizriah hinggan Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral