Abdul Halim Iskandar (kiri) saat konferensi pers tentang Pilkada 2024 di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

PKB dan Anies Baswedan akan Bertemu Minggu Depan Bahas Pilgub Jakarta 2024

Rabu, 29 Mei 2024 - 15:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Desk Pilkada PKB, Abdul Halim Iskandar akan bertemu Anies Baswedan pada minggu depan. Pihaknya akan membahas soal Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKJ Jakarta 2024.

Bendahara Desk Pilkada PKB Ahmad Iman Sukri menyebut pertemuan itu merupakan tugas dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

“Memang kami ditugasi oleh ketum kami untuk berkomunikasi dengan Pak Anies Baswedan. Kemungkinan minggu depan ketua desk Pilkada akan ketemu Pak Anies Baswedan,” kata Iman di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2024).

Menurutnya, hasil survei masih menunjukkan bahwa nama Anies paling banyak diminati warga untuk menjadi calon gubernur Jakarta.

“Sejauh ini survei Pak Anies masih tinggi, mengenai wakil dan macem-macem tinggal dikomunikasikan. Mungkin minggu depan akan ketemu, mudah-mudahan DKI ini segera fix,” jelasnya.

Di sisi lain, Abdul Halim Iskandar menjelaskan bahwa pihaknya kemungkinan akan mengumumkan hasil keputusan terkait Pilgub maksimal pada akhir Juli 2024.

“Karena kalau akhir Juli kami sudah melihat elektabilitas kira-kira ini akan menang. Jadi mungkin akhir Juli baru akan kami putuskan. Kami sih tidak memberikan batas waktu, tapi batas paling akhir kemungkinan akhir Juli. Karena Agustus sudah masuk tahap pendaftaran,” beber Halim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral