Suasana Persidangan Pemerasan dan Gratifikasi Kementerian Pertanian dengan terdakwa Syahrul Yasin Limpo, keluarga SYL turut jadi saksi dalam persidangan, di PN Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2024).
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Tolak Penyataan Joice Triatman Soal Jabatan Stafsus Mentan Dari Anaknya, SYL: Dia Tiga Orang yang Disodorkan NasDem

Rabu, 29 Mei 2024 - 16:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo atau SYL menolak pernyataan Wakil Bendahara umum (Wabendum) Partai NasDem Joice Triatman soal jabatan Staf Khusus di Kementan.

"Saya tidak pernah di intervensi oleh keluarga saya tentang jabatan, oleh karena itu penyataan Joice saya tolak," katanya di dalam sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Rabu (29/5/2024).

SYL menjelaskan, bahwa Joice merupakan salah satu dari tiga orang yang disodorkan oleh Partai NasDem untuk mengisi jabatan sebagai Staf Khusus Mentan di eranya dia.

"Joice adalah tiga yang disodorkan NasDem dan saya pilih Joice karena dia punya pengalaman di Menteri Perdagangan," jelasnya.

Maka dari itu, SYL membantah soal pernyataan Joice yang mengaku mendapatkan jabatan sebagai staf khusus Mentan atas tawaran dari sang anak yakni Indira Chunda Thita Syahrul.

"ada pernyataannya bahwa itu rekomendasi dari anak saya Thita. anak saya tidak biasa campuri urusan saya," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral