Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi (Bacawalkot) melalui penjaringan yang dibuka Partai Gerindra..
Sumber :
  • tvOnenews.com/M Supyan Limpong

Laksanakan Perintah Megawati, Tri Adhianto Daftar Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bekasi di Partai Gerindra

Rabu, 29 Mei 2024 - 20:16 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi (Bacawalkot) melalui penjaringan yang dibuka Partai Gerindra.

Pantauan tvOnenews.com, Tri bersama rombongan tiba di kantor DPC Partai Gerindra, Jalan Jendral Sudirman, Kayuringin, Bekasi Selatan, pada pukul 12:00 WIB.

Tri disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo serta sejumlah kader dan relawan Gerindra.

Tri menuturkan, kegiatannya ini merupakan tindak lanjut dari perintah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk membangun kerjasama dan berkoordinasi dengan partai yang memiliki kesamaan ideologi.

“Terkait dengan kesamaan visi misi dalam rangka terus membangun kesejahteraan warga masyarakat,” kata Tri, Rabu (29/5/2024).

Tri mengatakan, dirinya merasa memiliki kesamaan visi misi dengan Partai Gerindra. Hal itu yang menjadi landasannya dirinya untuk mendaftar sebagai Bacawalkot di partai tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
02:38
00:47
01:02
03:32
16:52
Viral