Ketua DPC Partai Gerindra, Tahapan Bambang Sutopo dan Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto memberi keterangan kepada wartawan di kantor DPC Gerindra Jalan Jendral Sudirman, Bekasi Selatan, pada Rabu (29/5)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/M Supyan Limpong

PDIP dan Gerindra Berpeluang Koalisi Dalam Pilkada Kota Bekasi 2024

Rabu, 29 Mei 2024 - 21:03 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra berpeluang koalisi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 Kota Bekasi.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Tahapan Bambang Sutopo saat menerima kedatangan Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto, yang mendaftar penjaringan sebagai bakal calon wali kota (Bacawalkot) di Partai Gerindra.

Tahapan menilai, Partainya dengan Bacawalkot Tri Adhianto memiliki banyak kesamaan, terutama kesamaan visi misi sehingga peluang berkoalisi dengan partai bergambar banteng itu terbuka lebar.

“Kami berharap agar kiranya sudah ada kesamaan visi dan misi, harapan kami kedepannya bukan hanya tataran ditingkat partai tapi harapan kami di legislatif adanya kita kebersamaan,” kata Tahapan, Rabu (29/5).

Senada dengan Tahapan, hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto.

Selain kesamaan ideologi, Tri berpendapat, partainya memiliki kesamaan dengan Gerindra dalam hal visi misi membangun Kota Bekasi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral