Pratama Arhan dan Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

Pesan Menohok Pratama Arhan Soal Kabar Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Mantan Pacar: Sudah Lumayan Lama Saya Diam!

Kamis, 30 Mei 2024 - 12:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pesepak bola Pratama Arhan berikan tanggapan menohok yang menimpa istrinya Azizah Salsha atau Zize. Diketahui sejak pernikahan Arhan dan ZIze memang sering mendapatkan rumor negatif.

Arhan dan Zize disebutkan dijodohkan oleh orangtua Zize. Bahkan ada yang beranggapan bahwa Zize berselingkuh dan masih sayang dengan mantan kekasihnya.

Menanggapi hal tersebut, Pratama Arhan dalam Instagram Story Eksklusifnya tegas membela sang istri. Ia mengaku tidak suka dengan pemberitaan buruk Azizah Salsha yang disebut berselingkuh.

Ia mengaku sudah jera dengan kabar negatif tentang Zize padahal selama ini Arhan mengaku hanya diam dan tak merespons hal itu,

"Sudah lumayan saya diam, niat saya awalnya tidak merespon agar tidak memperbesar tuduhan-tuduhan tidak penting seperti ini. Tapi semakin kesini malah makin menjadi-jadi,” tulis Arhan dikutip Kamis (30/5/2024).

Arhan melihat bahwa banyak pihak yang memfitnah dan menjatuhkan nama baik Azizah Salsha di media sosial. 

Ia juga mengaku mengetahui banyaknya foto editan istrinya yang tak pantas dibuat dan disebarkan oleh netizen. Menurutnya hal tersebut sangat mengganggu rumah tangganya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral