Polri Bocorkan Alasan Kuat 2 DPO Pembunuh Vina Jadi Fiktif, Singgung Keterangan Sejumlah Saksi.
Sumber :
  • istimewa

Polri Bocorkan Alasan Kuat 2 DPO Pembunuh Vina Jadi Fiktif, Singgung Keterangan Sejumlah Saksi

Kamis, 30 Mei 2024 - 17:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dua (2) DPO Kasus pemerkosaan dan pembunuhan Vina jadi Fiktif, tentu menuai tanda tanya bagi publik. 

Bahkan, menuai kirtikan keras dari sejumlah pengamat dan pakar hukum di negeri Indonesia ini. 

Tak hanya itu saja, sang keluarga Vina Cirebon juga berikan kritik terhadap kubuh Polri, terkhusu Polda Jabar dalam penangan kasus pembunuhan Vina di Cirebon. 

Namun, kiritikan dan pandangan pengamat soal 3 DPO pembunuh vina Cirebon menjadi satu DPO dan dua (2) DPO menjadi Fiktif, kini dijawab Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho

Irjen Pol Sandi Nugroho menjelaskan, bahwa kedua DPO tersebut kepolisian belum mendapatkan bukti yang cukup terkait keterlibatan di kasus Vina. 

"Bahwa tadinya DPO ada 3 kemudian menjadi 1, itu karena alat bukti yang mengarah ke 2 orang ini sampai dengan saat ini belum mencukupi. Bahkan ada beberapa keterangan saksi yang menyatakan itu nama fiktif," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho saat konferensi pers di Mabes Polri, Kamis (30/5/2024).

Selain itu, ia juga jelaskan, Polda Jabar saat ini sedang bekerja keras untuk membuat kasus tersebut jadi terang benderang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral