Rekaman CCTV milik warga yang merekam perkara penganiayaan di Jalan Temanggung Tilung Kota Palangka Raya, Selasa(28/5/2024)..
Sumber :
  • Antara

Viral Warga Dianiaya Delapan Pemuda Terekam CCTV, Korban Dihantam Pot Bunga Hingga Bak Sampah

Kamis, 30 Mei 2024 - 18:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jajaran Polresta Palangka Raya, Kalimantan Tengah mengamankan delapan pemuda yang diduga terkait kasus penganiayaan warga yang terjadi pada Selasa (28/5/2024) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M Nababan mengatakan, delapan pemuda yang diduga terlibat kasus penganiayaan di Jalan Temanggung Tilung I Kecamatan Jekan Raya tersebut selain diamankan juga dimintai keterangan oleh penyidik Polresta setempat.

"Benar sementara ini delapan pemuda terduga penganiayaan empat remaja berinisial YA, WI, AL dan JU dimintai keterangan terkait kejadian tersebut," kata Ronny M Nababan dilansir dari Antara, Kamis (30/5).

Sementara itu Kasi Humas Polresta Palangka Raya Iptu Sukrianto menyampaikan, kasus tersebut sudah ditangani Satreskrim Polresta Palangka Raya. 

Bahkan dari delapan yang diamankan dua orang yang diduga sebagai pelaku juga sudah dilakukan pemeriksaan secara intensif, bahkan diduga kuat juga ada pelaku lainnya.

Selain itu, polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa senjata tajam, pot bunga dan bak sampah sebagai sarana memukul korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral