Polisi melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat bayi perempuan di jalur sepeda Kanal Banjir Timur (KBT) Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (30/5)..
Sumber :
  • Antara

Lagi Bersihkan Sampah di BKT, Toto Temukan Boneka, Pas Didekati, Ternyata Bukan, Innalillahi

Kamis, 30 Mei 2024 - 18:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sesosok mayat bayi perempuan terbungkus kain ditemukan di jalur sepeda Banjir Kanal Timur (BKT) Jalan Basuki Rahmat, Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (30/5).

Mayat bayi itu ditemukan oleh petugas Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Sudin Tamhut) Jakarta Timur, Toto Iskandar yang tengah membersihkan sampah di jalur sepeda BKT.

"Pas lagi membersihkan sampah, saya lihat kayak boneka, pas saya dekatin ternyata bayi. Mayat bayi dalam posisi tertelungkup dan masih ada ari-ari," kata Toto dilansir dari Antara.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit, AKP Kasno mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat bayi yang diperkirakan masih berusia satu hari tersebut.

"Baru lidik. Kita mau cek lagi nih, mau cek ulang, olah TKP," ujarnya.

Polsek Duren Sawit masih melakukan pencarian rekaman kamera pengawas (CCTV) di sekitar lokasi kejadian untuk mengungkap kasus ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral