Saksi kunci baru Melmel ungkap kasus Vina Cirebon.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ungkap Kejanggalan Kesaksian Melmel dan Aep, Susno: Sudahlah Hakim Praperadilan dan Polisi, Gugurkan Saja

Minggu, 2 Juni 2024 - 06:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks Kabareskrim Polri, Susno Duadji meminta agar hakim praperadilan dan polisi untuk mengugurkan saja pernyataan saksi-saksi baru yang muncul dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon.

Diketahui, kasus pembunuhan yang menimpa Vina dan Eky Cirebon pada 2016 lalu kembali memunculkan saksi mata di malam kejadian.

Sosok Melmel dan Aep muncul secara tiba-tiba dan bersaksi menyaksikan kejadian nahas yang menimpa Vina dan Eky di Cirebon 2016 silam.

Fakta-fakta baru yang diungkap oleh Melmel seolah mematahkan kubu Pegi Setiawan dan kawan-kawan yang selama ini membantah segala tudingan yang diarahkan kepada mereka.

Munculnya sosok Melmel ini sebagai saksi justru disebut bohong oleh Susno Duadji, eks Kabareskrim Polri.

"Saksi yang terakhir muncul namanya Melmel. Ya kalau itu kan jelas saksi, kalau saya belum memeriksanya saja saya sudah tahu bahwa ini pasti bohong ya," ujar Susno dalam acara AKIM tvOne, dikutip Minggu (2/6/2024).

Tak hanua Melmel, Susno juga menyebut bahwa sosok saksi bernama Aep juga berbohong dalam pernyataannya.

"Yang kedua yang paling bohong lagi siapa namanya Aep ya. Si Aep ini bohong, ini wajar ini dimasukkan ke dalam sel ya kalau dia," ungkapnya.

Susno mengatakan bahwa Aep pernah diminta menjadi saksi saat 2016 lalu. Namun Aep rupanya tidak hadir saat dipanggil untuk dimintai keterangan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral