Pembunuhan Bocah Perempuan 9 Tahun di Bekasi, Ternyata Korban Sempat Dilecehkan oleh Kakek DS Sebelum Dibuang di dalam Karung.
Sumber :
  • tvOnenews/M Supyan Limpong

Pembunuhan Bocah Perempuan 9 Tahun di Bekasi, Ternyata Korban Sempat Dilecehkan oleh Kakek DS Sebelum Dibuang di dalam Karung

Selasa, 4 Juni 2024 - 17:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Muncul dugaan kasus pembunuhan bocah perempuan 9 tahun yang dimasukkan ke dalam karung di Bekasi, sebelumnya dilakukan pelecehan seksual

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus saat memberikan keterangan soal kasus pembunuhan bocah perempuan 9 tahun yang bikin geger beberapa waktu lalu.

Pelaku bernama DS (61) disebut polisi tidak mengakui adanya perbuatan pelecehan seksual.

Namun, pernyataan tersebut bertolak belakang dengan hasil autopsi yang telah dilakukan tim polisi.

"Awalnya pelaku tidak mengakui telah melakukan kekerasan seksual terhadap korban," kata Firdaus kepada wartawan, Selasa (3/6/2024).

"Terakhir setelah hasil autopsi, diketahui untuk motif pelaku ada dua motif, perbuatan pencabulan dan juga motif melakukan kekerasan terhadap anak yang menyebabkan meninggal dunia atau pembunuhan," kata Firdaus menjelaskan.

Firdaus menuturkan, saat ini kedua motif tersebut sedang didalami oleh tim Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral