Presiden Jokowi Tinjau Persiapan Upacara Kemerdekaan di IKN Didampingi Wishnutama.
Sumber :
  • Istimewa

Presiden Jokowi Tinjau Persiapan Upacara Kemerdekaan di IKN Didampingi Wishnutama

Rabu, 5 Juni 2024 - 00:43 WIB

JakartatvOnenews.com - Presiden Jokowi meninjau Ibu Kota Nusantara (IKN) guna memantau kemajuan pembangunan, sekaligus peresmian berbagai proyek dan persiapan upacara kemerdekaan 17 Agustus 2024.

Hal ini diungkap orang nomor satu di Indonesia itu melalui vlog yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Senin (3/6/2024).

Sebelum ke IKN, mantan Gubernur DKI Jakarta ini terlebih dahulu akan berkunjung ke Balikpapan untuk beberapa agenda.

"Saya akan pergi ke Balikpapan dan setelah itu menuju IKN Nusantara. Kita akan menyaksikan kemajuan pembangunan yang berlangsung," kata Jokowi dalam vlog-nya.

"Selanjutnya, kita akan melakukan groundbreaking beberapa institusi pendidikan dan mengecek persiapan upacara 17 Agustus yang akan datang," sambungnya.

Saat di Balikpapan, Jokowi diketahui mengunjungi Pentacity Mall didampingi mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio, Plt. Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono, serta Raja Juli Antoni.

Mantan Menparekraf ini merupakan sosok yang terkenal karena keterlibatannya dalam merancang acara-acara internasional besar yang diselenggarakan oleh pemerintah, seperti Gala Dinner G20, KTT ASEAN ke-43, dan World Water Forum yang semuanya mendapat pujian tinggi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral