Detik-detik saat korban terjatuh dari sepeda motor hendak ditabrak mobil elf.
Sumber :
  • Istimewa

Detik-detik Tragis Pelajar SMP Terlindas Mobil Elf di Pantura Klampok Terekam CCTV

Kamis, 6 Juni 2024 - 19:48 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Isnan Wahyu Rahwan (16), seorang pelajar SMP asal Desa Klampok Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, harus meregang nyawa saat sepeda motor yang dikendarainya, terjatuh dan ditabrak mobil Elf angkutan umum jurusan Ketanggungan-Tegal, saat melaju di jalan raya Pantura Klampok, Brebes, Jawa Tengah, Kamis (06/06/2024).

Bahkan, kejadian tragis yang menimpa pelajar kelas IX sebuah SMP Negeri di Brebes ini, terekam kamera CCTV

Dimana dalam rekaman CCTV tersebut nampak sepeda motor Yamaha Mio Soul berwarna merah tanpa plat nomor, melaju dari arah barat Pantura.

Namun, saat di tengah perjalanan tepatnya di daerah Gada-gada Klampok, menabrak bagian belakang sepeda motor yang berada di depannya, hingga korbannya terjatuh. 

Lalu dari arah belakang melaju mobil elf, yang dikemudikan Damad (56) warga Desa Bulusari, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, langsung melindas tubuh korban yang saat itu tengah terjatuh di jalan raya.

Menurut salah seorang warga Heri, diduga korban terlindas Elf karena jarak yang sudah dekat antara korban terjatuh dengan mobil Elf yang saat itu melaju persis berada di belakangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral