Prabowo Serahkan Rekom Gerindra pada Khofifah - Emil, Khofifah: Siap Kerja Keras Jalankan Mandat Menangkan Pilgub Jatim.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Hentty Kartika

Prabowo Serahkan Rekom Gerindra pada Khofifah - Emil, Khofifah: Siap Kerja Keras Jalankan Mandat Menangkan Pilgub Jatim

Jumat, 7 Juni 2024 - 21:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Koalisi Indonesia Maju membuktikan kesolidannya untuk mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam perhelatan Pemilihan Gubernur Jawa Timur pada 27 November 2024 mendatang. 

Hari ini, Jumat (7/6/2024), Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan SK DPP Partai Gerindra untuk mengusung pasangan Khofifah - Emil sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Jawa Timur di Pilgub Jatim 2024 mendatang. 

SK tersebut diserahkan langsung oleh Prabowo pada Khofifah dan juga Emil di hadapan keluarga besar dan jajaran elit Partai Gerindra di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

“Kami dari Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung, mencalonkan dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk periode lima tahun yang akan datang dalam pemilihan gubernur Jatim yang akan digelar bulan November tahun ini,” kata Prabowo. 

Lebih lanjut pria yang juga Presiden RI terpilih hasil Pilpres 2024 ini menyebutkan bahwa pemberian SK rekom dari Partai Gerindra untuk Pilgub Jatim untuk Khofifah-Emil berlangsung cepat dan lancar.

Bahkan mereka juga sudah melakukan sharing pendapat, pandangan untuk kemajuan Jawa Timur ke depan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral